Tuesday, February 3, 2009

Sorry , Para Cowok g' boleh masuk 2

Lady_Muslimah 2

aku rasa , untuk yang satu ini kalian pasti sependapat sama aku . gini , cowok pasti akan langsung suka deh jika dijalan atau di-mall atau dimanapunlah ketemu sama cewek yang kulitnya bersih dan berbusana muslim yang rapi . apalagi kalau dia tuh bermuka sejuk dan gampang senyum . tapi ada juga sih , meski udah pakai busana muslim kok keliatan g' pantes aja . mungkin cara pakainya yang asal2-an kali . atau warnanya yg kurang bisa dipadukan . atau bisa jadi karena terlalu glamour . pakai ini pakai itu . wah , jadinya g' malah tambah cantik , tapi keliatan gimana gitu . nah disini aku udah siapin buat para cewek macam-macam busana wanita yg anggun dan sangat menawan . enak untuk diliat ... ok deh silahkan dinikmati . . .
































2 comments:

  1. Boss,,izin ambil gambare,,Syukron katsier. nek ente gak ridlo gambare lsg tak hapus permanen. Dont Worryt

    ReplyDelete
  2. silahkan kang .... monggo ...

    ReplyDelete

eits ! tunggu dulu dong ... kan blom nulis coment ya kan ?! ayo diketik coment-nya ye

KISAH MBAH SHOLEH SEMENDI DAN MBAH FATAH SEGOROPURO

Dulu , sesama habaib jawa apabila sudah berkumpul atau bertemu pasti tak lepas dari yg namanya becanda ala kyai . dan trad...