Tuesday, March 3, 2009

" aku masa doeloe dan aku masa sekarang "


hehehe . . . oh ya , salam tuk smuanya aja yah . napa emang dg pict aku itu ? g' sreg liat-nya yah ? klo gitu aku acungin dua jempol deh . soalnya aku sendiri juga eneg banget ngeliatnya. abis , sok buanget sih ! mksudnya sih pingin niru si amy " search " dr malaysia . ituloh , yg sempat hits banget disini dg lagu ISABELLA-nya . tau kan ? . hehehe .. ah biarin lah !. oh ya , nih pict aku tempo dulu . saat msh punya sbuah group band rock metal . itu aku yg pakai kaos lengan pndek warna item yg berambut pnjang ky' rambut ekor kuda ha ha ha . tapi , ntar dulu atuh ... gini2 aku kan vocalisnya , jadi suaraku tuh ... ?? hmmm ... ah pas lah dipakai buat acara ruwatan pohom yg angker ato buat mempercepat proses kelahiran yg rada2 susah . ato jika kalian punya keponakan kecil yg susahnya minta ampun disuruh tidur ? ah , pas sekali tuh . pst aku jamin dia akan pules bgt dan besok-nya dia pst membutuhkan terapi hehehe ...

 

 

" CINDERELLA ROCK BAND "

- foto aku masa doeloe ( kiri )

- dan foto aku masa sekarang ( tengah dan kanan )

- masa sekarang 2008 ( jaket merah )

- masa sekarang 2008 ( foto paling bawah )




No comments:

Post a Comment

eits ! tunggu dulu dong ... kan blom nulis coment ya kan ?! ayo diketik coment-nya ye

KISAH MBAH SHOLEH SEMENDI DAN MBAH FATAH SEGOROPURO

Dulu , sesama habaib jawa apabila sudah berkumpul atau bertemu pasti tak lepas dari yg namanya becanda ala kyai . dan trad...